SMK PP kutacane Tuntas Vaksinasi Siswa. Kutacane,liranews:Sebanyak 231 orang siswa dan warga SMK PP kutacane ,rabu,6/11 selesai di vaksinasi tahap 1 dan 2 yang dilaksanakan oleh puskesmas natam.

Gravatar Image
  • Whatsapp

Liranews | Kutacane – Vaksinasi bagi siswa dan tendik dibuka dua gerai yakni gerai tim vaksinator puskesmas natam dan gerai vaksin TNI)Polri dan juga dilaksanakan sosialisasi oleh tim humas atau binmas polres agara.Dalam vaksinasi yang diikuti oleh siswa secara antusias ini juga ikut diikuti wakapolres agara kompol Teuku Hery dan tim yang meninjau langsung proses vaksin.
Wakapolsek kompol Teuku Heri yang juga didampingi kapolsek Badar dan tim polsek mengapresiasi antusiasnya siswa dan warga kampus SMK pp Kutacane mengikuti vaksinasi serta mengapresiasi kan kepala sekolah dan guru yang sangat intent mensosialisasikan vaksinasi setiap waktu sehingga target 99,9 persen tercapai,bahkan siswa ada yang vaksin ke dua.
Kepala SMK pp Kutacane, Muhammad SP MP mengatakan bahwa vaksinasi siswa SMK PP sebanyak 195 orang telah selesai divaksin,sementara 34 guru telah menyelesaikan vaksin ke dua.sosialisalisasi selalu dilakukan setiap apel pagi, zikir bersama setda Aceh dan juga wali kelas, guru, kesiswaan selalu memberikan penyuluhan dan pendekatan kepada orangtua dan wali siswa serta sosialisasi via wa group,facebook,instagram.(LN/Mti) 

Related posts